Senin, 21 Desember 2009

TAK ADA GADING YANG TAK RETAK

Tak ada gading yang tak retak…
Tak ada pula makhluk hidup yang sempurna, termasuk manusia…

Inilah pepatah yang menurut saya sedikit banyak terkait dan mempengaruhi dunia maya, internet, terutama dalam mencari penghasilan lewat internet. Dalam artian disini, tak pernah ada kegiatan-kegiatan pekerjaan yang bisa membuat seseorang kaya mendadak dalam waktu instan, singkat atau apapun sebutannya.
Setiap pekerjaan, untuk menghasilkan uang selalu ada tahapannya, ada aturannya, ada konsepnya, dan bahkan ada pengorbanannya. Tak ada pekerjaan untuk menghasilkan uang sehingga membuat anda kaya mendadak, seperti yang sering anda lihat di iklan-iklan internet. Bahkan merampok atau mencuri pun tidak membuat anda kaya mendadak. Tersandung emas ataupun berlian sebesar apapun belum bisa membuat anda kaya mendadak. Atau juga mendapatkan sekarung uang secara tidak sengaja pun bukanlah kaya mendadak menurut saya.

Faktanya, banyak iklan bertaburan di internet, dengan kata-kata iklan yang sangat menggoda para netter dengan hasil-hasil yang menggiurkan dan dalam waktu singkat, tanpa tahu bagaimana jalan sebenarnya.

Maraknya penipuan melalui media internet sangat menjamur saya perhatikan akhir-akhir ini. Tanpa anda sadari, banyak iklan-iklan di internet dengan iming-iming yang menggiurkan, tetapi berakibat kerugian dilain pihak (bahkan kekecewaan) setelah mendaftarkan diri dan sedikit “berkorban”. Tak ada solusi win-win setelah anda mencoba bekerja melalui iklan-iklan yang berkedok dan dengan iming-iming penghasilan yang luar biasa perbulan (bahkan perhari) dalam waktu sangat singkat!!! Katakan saja para selebritis, penyanyi atau para pejabat tinggi sendiri pun memerlukan waktu dan “pengorbanan” untuk meraih impian dan cita-citanya.

Perhatikan!!

Sudah banyak para netter-netter yang mencoba menyadarkan anda bahwa mencari uang lewat internet itu mudah, akan tetapi tidak mudah (nah lho, bingung kan …?hohoho) serta memerlukan waktu dan pengorbanan.

Melalui blog, forum, website, forum, atau social networking seperti Facebook, twitter, atau Friendster, banyak para pebisnis internet sukses (baca: netpreneur) memberikan/ membagikan tips serta cara-cara mereka menghasilkan uang lewat internet dengan gratis, tanpa perlu mengeluarkan sepeserpun uang anda atau merogoh kocek anda dan mengeluarkan isi dompet atau tabungan anda alias GRATIS!! Akan tetapi, semua netpreneur tersebut mendapatkan kesuksesannya tidak melalui jalan “sesat”, tidak merugikan orang lain, tidak dalam waktu singkat, dan bahkan memerlukan pengorbanan yang cukup besar dalam perjalanan karir kesuksesannya dalam mengais pundi-pundi uang melalui internet.

Mungkin masih banyak orang beranggapan bahwa dengan menjadi hacker, bisa menghasilkan uang yang banyak dan membuat anda menjadi kaya mendadak. Tidak juga, para hacker pun punya aturan sendiri, perlu waktu tersendiri untuk belajar.

Bagaimana dengan para cracker atau carder???

Kebanyakan dari mereka saat ini sudah tersadar akan kegiatannya terdahulu yang sangat merugikan. Belum lagi akan ketatnya keamanan jaringan yang semakin berkembang sekarang ini. Mereka bahkan mengakui tidak ada jalan singkat atau instan untuk menghasilkan uang melalui internet dan kaya mendadak.

TIDAK!!!TIDAK ADA JALAN untuk meraih kesuksesan ataupun kekayaan dalam waktu singkat atau mendadak!!!

Para pembaca yang budiman, sebenarnya dunia internet itu tidak ubahnya seperti dunia nyata yang kita jalani. Kita bekerja ada “harganya”. Uang pun ada “harganya” apabila kita menginginkannya.

Kita melamar pekerjaan di dunia nyata, memerlukan biodata, memerlukan KTP, memerlukan rekening dan lain sebagainya. Nah, pekerjaan yang menghasilkan uang lewat media internet pun demikian halnya. Memerlukan email terdaftar, memerlukan “arah” dan “tempat” mengalirnya uang jerih payah anda (rekening online), serta membutuhkan SDM (sumber daya manusia) yang mengerjakan pekerjaan yang diberikan.

Ada pula yang memerlukan uang sebagai jaminan ataupun modal pekerjaan seperti halnya dalam membangun usaha baru atau menanam saham dalam bisnis forex saham layaknya dunia nyata. Akan tetapi untuk bisnis online yang memerlukan modal awal seperti ini, saya tidak merekomendasikannya, karena saya sendiri tidak terlalu berpengalaman dalam bisnis seperti ini

Saya hanya menjalani bisnis yang awalnya gratis, tetapi terbukti membayar dan masuk ke rekening bank online saya

Oleh karena itu, semoga dengan adanya tulisan ini, bisa membuat anda tersadar, bahwasanya mencari kekayaan melalui internet tidaklah instant, seperti iklan-iklan di internet yang banyak bertebaran.

Mohon maaf apabila ada salah kata, kritik sarannya monggo…tinggalkan di kolom komentar saja ya…

Terima kasih, salam sukses selalu untuk anda…

Note : Tulisan berikut akan membahas macam-macam peluang bisnis melalui internet serta daftar tempat penyimpanan uang online serta cara daftarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Kembali ke atas / To Up