Kamis, 07 Januari 2010

PTC Guide (Neobux and Others) Part-01

....Apa sih PTC tuh?
....Benar gak sih bisa menghasilkan uang secara online?
....Bagaimana cara daftarnya?
....Adakah petunjuk-petunjuk tentang cara kerja dari PTC tersebut?
....Lalu bisakah dibuktikan apakah PTC tersebut benar-benar membayar hasil jerih payah kita?
....dan mungkin masih ada pertanyaan lainnya tentang peluang bisnis PTC ini, yang bagi beberapa netter tidak mengetahuinya atau meragukannya.

Okelah kalau begitublur....dalam tulisan saya kali ini, saya akan membahas lebih lanjut tentang bisnis PTC, dari daftar list PTC yang terbukti membayar saya, cara pendaftaran dan cara kerjanya.

Bisnis PTC merupakan bisnis online yang termasuk dalam kategori bisnis online gratisan. Ya, benar....anda tidak akan dikenakan biaya sepeser uang pun hanya untuk mendaftar dan mencoba bisnis online PTC ini. Akan tetapi, saya ingin tegaskan bahwa bisnis PTC ini merupakan bisnis yang cukup sulit untuk menghasilkan earning/penghasilan rutin apabila anda bekerja sendirian. Dan musuh utama dalam berbisnis PTC adalah kejenuhan pada awal merintis bisnis ini. Sulit, tetapi bukan tidak menghasilkan uang secara online. Hanya saja, untuk mengerjakan bisnis online PTC ini sendirian, cukup memakan waktu untuk mencapai titik minimal PO nya. Contohnya begini (diambil dari PTC NEOBUX):

Anda = web PTC = $0,01/klik x maksimal klik/hari = total earning perhari

Biasanya web PTC memberikan jatah klik iklan perhari minimal 4 iklan. Jadi apabila di salah satu web PTC anda sehari bisa mendapatkan 4x klik iklan, maka hitungannya akan seperti ini:

$0,010 x 4 KlikAds/hari = $0,010 x 4 = $0,040/hari

Dengan minimal PO pertama, misalkan $2, maka :

$2 / $0,040 = 50 hari (untuk mencapai min. PO pertama anda)

Itu kalau anda bekerja sendiri dan belum termasuk klik iklan extended atau klik iklan bonus yang nilainya lebih tinggi dari nilai klik standar. Karena itu, bisnis PTC merupakan salah satu bisnis yang memiliki sifat "SIMBIOSIS MUTUALISME" untuk mencapai jalan kesuksesan dibidang bisnis PTC ini. Alias bisnis yang saling berhubungan sesama makhluk hidup (katakan manusia/netter) yang saling menguntungkan kedua pihak, satu sama lain, antara anda dan refferal anda.

Contohnya (dari PTC NEOBUX juga):

Anda (standar member) = 10 refferal standar member (dengan catatan minimal klik 1x/hari), maka :

STANDAR MEMBER
10 ref x $0,005 + $0,040 = $0,090 / hari

GOLDEN MEMBER
10 ref x $0,010 + $0,040 = $0,140/ hari

" ini mah bisnis MLM namanya...fikir"

Tidak juga, karena MLM yang memerlukan uang untuk memulainya, sedang sponsorshipnya mendapatkan keuntungan dari pembayaran anggota dibawahnya.

Berbeda dengan PTC, yang tidak perlu mengeluarkan uang untuk menjadi refferal anda dan tidak memotong apa-apa dari bawahannya untuk atasannya.

Contohnya begini.

Si Budi mendaftar pada situs PTC NEOBUX gratis dan mendapat jatah $0.010/klik.
Kemudian, saya mendaftar sebagai bawahannya (katakan : referral) si Budi. Saya tetap gratis ketika mendaftar dan tetap mendapat jatah layaknya si Budi sebesar $0.010/klik. Tetapi klik yang saya lakukan berdampak terhadap atasan saya atau sponsorship saya, yaitu si Budi.
berupa bonus sebesar 50% atau $0.005/klik dari saya dan earning/penghasilan saya tidak mendapat potongan apa-apa untuk menguntungkan si Budi.

Itu sebabnya kenapa PTC berbeda dengan MLM, tidak ada potongan apapun dari bawahan untuk "menghidupi" atasannya.

Seperti itulah kira-kira bayangan bisnis online PTC (atau mungkin tidak hanya untuk PTC kali ya). dan artinya, bisnis PTC bukanlah bisnis "mesin cetak uang cepat" atau "penghasil duit instan" atau "membuat anda kaya mendadak" dan tidak ada unsur tepu-meneputakbole

Bisnis PTC benar-benar bisnis online murni yang cukup menjanjikan dan dapat menghasilkan uang melalui internet hingga diatas $1500/minggu !!!peaceduitrindu

Dengan strategi dan manajemen yang kuat, tidak dapat dipungkiri anda akan dapat menghasilkan lebih dari penghasilan offline anda perbulannya dari bisnis online PTC tersebut. Dan cara kerja PTC hanya membutuhkan sedikit waktu luang (±15menit) dan koneksi internet anda.

Bagaimana cara pendaftarannya?adakah web PTC yang bisa dipercaya?

Karena udah capek, dan larut malam, saya mau istirahat dulu. Besok harus kerja lagi...

Tulisan berikutnya akan akan saya jelaskan beberapa web PTC yang sudah membayar saya dan cara pendaftarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Kembali ke atas / To Up